Fans Barcelona Keroyok Suporter Espanyol di Rumah Sakit saat Kasih Sumbangan

Dua orang pendukung Barcelona tertangkap basah menggeroyok seorang suporter Espanyol.

oleh Thomas diperbarui 06 Apr 2020, 08:30 WIB
Logo Barcelona (AFP/Kay Nietfeld)

Liputan6.com, Barcelona- Ulah tak terpuji dilakukan oleh dua anggota ultra garis keras Barcelona, Boixos Nois. Di tengah pandemi virus corona Covid-19, mereka menggeroyok seorang suporter Espanyol yang tergabung pada kelompok Brigadas Blanquiazules

Lebih parahnya lagi, keributan ini berlangsung di sebuah rumah sakit. Kejadian bermula ketika suporter Barcelona dan fan Espanyol sama-sama memberikan bantuan makanan kepada pekerja medis.

Dalam perjalanan keluar dari Rumah Sakit Valle de Hebron, seorang pendukung Espanyol berjumpa dengan dua suporter Barcelona. Fans Barcelona itu langsung menghampirinya dan menghadiahinya bogem mentah.

Kalah jumlah, suporter Espanyol itu langsung lari sekencang-kencangnya menyelamatkan diri naik ekskalator. Untungnya kedua suporter Barcelona itu tidak mengejarnya. Demikian diberitakan Marca.

Kejadian memalukan ini mencoreng citra positif suporter Barcelona, Boixos Nois, yang cukup aktif menyalurkan bantuan di tengah wabah virus corona Covid-19 di Spanyol.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parah

Pandemi virus corona Covid-19 di Spanyol masih sangat parah. Jumlah korban positif dan meninggal dunia terus bertambah hingga Minggu (5/4/2020).

Hingga berita ini diturunkan, ada 131.646 orang di Spanyol yang terjangkit virus corona. Korban tewas sudah mencapai 12.641 jiwa.

3 dari 3 halaman

Terparah Kedua

Spanyol merupakan negara Eropa terparah kedua yang dilanda virus corona Covid-19 setelah Italia.

Wabah virus corona Covid-19 ini telah membuat La Liga Spanyol terhenti sementara. Barcelona masih memuncaki klasemen ketika liga terpaksa dihentikan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya