Heboh Temuan Potongan Tubuh Bayi di Pesisir Pantai Takalar

Bagian kepala dan badan bayi itu tidak berhasil ditemukan warga.

oleh Fauzan diperbarui 15 Mar 2020, 20:00 WIB
Warga penasaran melihat potongan tubuh bayi yang berada di pesisir pantai Takalar (Fauzan)

Liputan6.com, Takalar - Warga yang berada di pesisir pantai di Dusun Je'ne, Desa Laguruda, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh bayi pada Sabtu, 14 Maret 2020 siang, sekitar puku 14.00 Wita.

"Iya betul yang pertama kali menemukan adalah dua warga desa yang berada di sekitar kejadian," kata Kasubag Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, Minggu (15/3/2020).

Sumarwan menjelaskan potongan tubuh bayi itu ditemukan tidak utuh. Selian itu, sebuah kaos berwarna putih juga ditemukan dan diduga digunakan untuk membungkus potongan tubuh bayi tersebut.

"Jadi yang ditemukan itu hanya ari-ari, potongan tangan kiri, potongan kaki kanan, dan potongan kaki kiri," Sumarwan menyebutkan.

Poilisi dibantu warga sempat berusaha mencari bagian tubuh lain dari bayi tersebut namun tidak berbuah hasil. "Kepala dan badannya tidak berhasil ditemukan," imbuh Sumarwan.

Sumarwan mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa dalang dibalik pembuangan bayi tidak berdosa itu.

"Masih kita selidiki, dugaan sementara bayi itu hasil hubungan gelap sehingga orangtuanya tega membuang anaknya sendiri," dia memungkasi.

Saksikan juga video pilihan berikut:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya