FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 15 Maret 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Mar 2020, 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Wisatawan mengunjungi Colosseum di Roma, Sabtu (7/3/2020). Kekhwatiran terhadap virus corona (COVID-19) membuat tempat-tempat pariwisata di Italia sepi pengunjung, seperti di kawasan Colosseum yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia. (AP Photo/Andrew Medichini)
Suasana pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Juventus di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (8/3/2020). Pertandingan yang dimenangkan Juventus 2-0 itu digelar tanpa penonton akibat kekhawatiran akan penyebaran virus corona (COVID-19). (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Mantan Dirut Pertamina Karen Agustiawan (tengah) melambaikan tangan usai keluar dari Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (10/3/2020). Majelis hakim kasasi Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis bebas terhadap Karen Agustiawan pada hari Senin (9/3/2020). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Para pasien yang telah dinyatakan sembuh berjalan keluar dari rumah sakit sementara Wuchang di Wuhan, Provinsi Hubei, 10 Maret 2020. Kelompok terakhir 49 pasien yang telah sembuh dari COVID-19 meninggalkan rumah sakit sementara Wuchang pada Selasa (10/3) sore. (Xinhua/Fei Maohua)
Aktor Tom Hanks dan istri Rita Wilson menghadiri "JONI 75: A Birthday Celebration" Langsung di Dorothy Chandler Pavilion di Los Angeles pada 7 November 2018. Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif virus corona, kata aktor AS itu, Rabu lewat akun Twitternya. (AFP/Valerie Macon)
Anggota tim Ferrari tiba untuk mengepak peralatan mereka setelah Formula 1 Australia dibatalkan di Melbourne, Jumat (13/3/2020). F1 Australia batal digelar karena virus corona COVID-19. (William WEST/AFP)
WNI ABK World Dream tiba di di Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/3/2020). Sebanyak 188 WNI ABK World Dream telah usai jalani masa observasi di Pulau Sebaru, kondisinya sudah sangat baik dan sehat untuk bisa kembali ke rumahnya masing-masing. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya