FOTO: Melihat Koleksi Artefak Kuno di Museum Hurghada Mesir

Mesir mengumumkan peresmian Museum Hurghada untuk meningkatkan pariwisata budaya di Provinsi Laut Merah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Mar 2020, 14:30 WIB
Melihat Koleksi Artefak Kuno di Museum Hurghada Mesir
Mesir mengumumkan peresmian Museum Hurghada untuk meningkatkan pariwisata budaya di Provinsi Laut Merah.
Seorang pria merekam video sebuah artefak kuno di Museum Hurghada, Hurghada, Mesir, Sabtu (29/2/2020). Mesir mengumumkan peresmian Museum Hurghada untuk meningkatkan pariwisata budaya di Provinsi Laut Merah. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Seorang pria mengunjungi Museum Hurghada di Hurghada, Mesir, Sabtu (29/2/2020). Mesir mengumumkan peresmian Museum Hurghada untuk meningkatkan pariwisata budaya di Provinsi Laut Merah. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Pengunjung melihat artefak kuno di Museum Hurghada, Hurghada, Mesir, Sabtu (29/2/2020). Mesir mengumumkan peresmian Museum Hurghada untuk meningkatkan pariwisata budaya di Provinsi Laut Merah. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Seorang pria berswafoto di Museum Hurghada, Hurghada, Mesir, Sabtu (29/2/2020). Mesir mengumumkan peresmian Museum Hurghada untuk meningkatkan pariwisata budaya di Provinsi Laut Merah. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Sebuah patung terlihat di Museum Hurghada, Hurghada, Mesir, Sabtu (29/2/2020). Mesir mengumumkan peresmian Museum Hurghada untuk meningkatkan pariwisata budaya di Provinsi Laut Merah. (Xinhua/Ahmed Gomaa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya