4 Zodiak yang Gemar Unduh Ulang Aplikasi Kencan Berulang Kali

Para zodiak di bawah ini selalu bingung untuk memutuskan apakah mereka membutuhkan aplikasi kencan online atau tidak.

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 18 Feb 2020, 14:20 WIB
Ilustraasi foto Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi kencan kini sedang menjadi salah satu aplikasi yang paling sering diunduh. Mungkin di antara Anda maupun teman-teman Anda, ada yang gemar untuk melakukan siklus unduh-hapus aplikasi kencan berulang kali.

Namun tahukah Anda, bahwa ternyata hal tersebut memang sebuah tren. Anda berada di posisi dilema antara ingin menampilkan diri Anda dan mulai berkencan, namun di satu sisi ada rasa tak nyaman ketika harus keluar dari zona aman.

Ketika beberapa orang akan merasakan bahwa kegiatan kencan online bukanlah cara hidup mereka dan mulai melanjutkan hidup, zodiak di bawah ini justru tetap bolak-balik menggunakan aplikasi kencan online tersebut.

Dilansir dari elitedaily, berikut ulasan tentang 4 zodiak yang gemar unduh ulang aplikasi kencan oleh Liputan6.com, Selasa (18/02/2020).

2 dari 5 halaman

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ilustrasi bermain aplikasi kencan online

Orang yang memiliki zodiak pisces biasanya merupakan orang yang idealis. Setiap kali terjatuh, tidak butuh lama bagi mereka untuk bangkit kembali. Pisces seringkali terlalu terbawa fantasi yang mereka rasakan ketika sedang bermain aplikasi kencan online.

Meskipun pernah dikecewakan oleh kenalan yang ia dapatkan melalui aplikasi kencan, namun Pisces tak kapok untuk terus mengunduh ulang aplikasi tersebut. Ia masih berfantasi bahwa suatu saat dapat menemukan kisah happy ending mereka melalui aplikasi kencan online.

3 dari 5 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

ilustrasi smartphone/Photo by Giftpundits.com from Pexels

Gemini dikenal sebagai zodiak yang cerdas, namun hal ini justru sering kali membuat ia bertanya-tanya tentang keputusan yang ia ambil. Apakah keputusan tersebut sudah tepat atau belum. Gemini cenderung sulit mengambil keputusan yang benar.

Zodiak ini juga dikenal sebagai zodiak yang kerap berlaku impulsif. Mereka tak ambil pikir panjang dalam bertindak. Meskipun suatu kali ia berjanji pada sahabatnya untuk tak mengunduh aplikasi tersebut, namun Gemini memiliki rasa kesenangan sendiri ketika banyak orang yang memiliki ketertarikan padanya di aplikasi kencan online.

4 dari 5 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ilustrasi bermain aplikasi kencan online (Ilustrasi)

Memiliki lambang timbangan sebagai ikon dari zodiak ini, Libra dikenal penuh pertimbangan sekaligus plinplan dalam mengambil keputusan. Libra menganggap bahwa segala sesuatu harus dipikir menggunakan logika.

Akibatnya, Libra sering kali kesulitan memutuskan bahwa apakah aplikasi kencan online tersebut membawa bahagia atau sengsara untuknya. Ia tidak dapat memutuskan karena terlalu banyak pertimbangan yang ia ambil.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

ilustrasi handphone/Photo by Mr.Autthaporn Pradidpong on Unsplash

Dikenal sebagai zodiak yang senang akan petualangan. Bagi Sagitarius ia tidak kenal kata berhenti. Meskipun memiliki masalah terhadap sesuatu yang harus menggunakan sistem online. Hal ini tidak menghentikan Sagitarius untuk mengunduh aplikasi kencan online.

Kebebasan untuk memilih siapa saja dan dipilih oleh orang lain membuatnya merasa senang. Maka tak heran jika ia kerap mengunduh dan menghapus ulang aplikasi kencan online.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya