FOTO: Dampak Virus Corona, Siswa di China Belajar Secara Daring

Demi mencegah dan mengendalikan penyebaran virus corona, sekolah-sekolah di Xinjiang China menunda dimulainya semester baru

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Feb 2020, 08:45 WIB
Siswa di China Belajar Secara Daring
Demi mencegah dan mengendalikan penyebaran virus corona, sekolah-sekolah di Xinjiang China menunda dimulainya semester baru
Siswa Sekolah Dasar, Gao Xunxuan mengikuti kelas daring (online) di rumahnya di Nanchang, Provinsi Jiangxi, 10 Februari 2020. Karena sekolah-sekolah di China diwajibkan menunda permulaan semester musim semi, para siswa di Provinsi Jiangxi belajar di rumah dengan berbagai cara. (Xinhua/Peng Zhaozhi)
Anak kembar, Hu Jintao dan Hu Jinyan, belajar menggunakan TV jaringan di rumah mereka di Provinsi Jiangxi, 10 Februari 2020. Karena sekolah-sekolah di China diwajibkan menunda permulaan semester musim semi, para siswa di Provinsi Jiangxi belajar di rumah dengan berbagai cara. (Xinhua/Liu Jigang)
Guru Bahasa Inggris Huang Ning memberikan pelajaran daring (online) kepada siswa Sekolah Dasar Eksperimental Internasional Lushan di Changsha, China, 10 Februari 2020. Sekolah-sekolah di Changsha memberikan pelajaran daring sebagai alternatif membantu para siswa belajar di rumah. (Xinhua/Xue Yuge)
Siswa Sekolah Dasar, Gao Yingyan mengikuti kelas daring (online) di rumahnya di Nanchang, Provinsi Jiangxi, 10 Februari 2020. Karena sekolah-sekolah di China diwajibkan menunda permulaan semester, para siswa di Provinsi Jiangxi didorong belajar di rumah dengan berbagai cara. (Xinhua/Peng Zhaozhi)
Guru Bahasa Inggris Chen Hui memberikan pelajaran daring (online) kepada siswa Sekolah Dasar Eksperimental Internasional Lushan di Changsha, China, 10 Februari 2020. Sekolah-sekolah di Changsha memberikan pelajaran daring sebagai alternatif membantu para siswa belajar di rumah. (Xinhua/Xue Yuge)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya