Ray Sahetapy di Captain America dan 5 Adegan Hilang yang Baru Diungkap Marvel

Seperti diketahui banyak orang, Ray Sahetapy sempat terlibat syuting dalam film Captain America: Civil War.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Feb 2020, 11:00 WIB
Untuk kamu yang penggemar film-film Marvel pasti tahu bahwa Ant Man masuk ke dalam tim Captain America di Civil War. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Marvel Studios belum lama ini merilis box set film-film Marvel Cinematic Universe bertema The Infinity Saga. Di dalamnya, terungkaplah beberapa adegan dihapus termasuk yang melibatkan Ray Sahetapy.

Seperti diketahui banyak orang, Ray Sahetapy sempat terlibat syuting dalam film Captain America: Civil War. Sayangnya karena beberapa alasan, Marvel pun menghapusnya.

Muncul pernyataan dari sutradara Joe Russo bahwa adegan tersebut dihapus karena Ray Sahetapy tampil lebih hebat dari Daniel Bruhl yang menjadi antagonis utama.

2 dari 10 halaman

Selain Civil War

Adegan Ray Sahetapy dalam Captain America: Civil War. (Tangkapan layar YouTube/ marvel indo. Credit: Marvel Studio)

Dalam box set berisi film Iron Man hingga Spider-Man: Far From Home tersebut, terdapat film-film selain Captain America: Civil War yang memiliki adegan dihapus yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

3 dari 10 halaman

Adegan Lain yang Diungkap

Adegan Ray Sahetapy dalam Captain America: Civil War. (Tangkapan layar YouTube/ marvel indo. Credit: Marvel Studio)

Beberapa film yang adegan dihapusnya baru diungkap oleh Marvel adalah Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, Ant-Man and the Wasp, dan Avengers: Endgame.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah adegan-adegan dihapus dalam film Marvel yang baru dirilis bersamaan dengan box set The Infinity Saga? Yuk intip sejumlah deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Thor: The Dark World

Thor: The Dark World. (Marvel Studios / Disney)

Dalam adegan ini, Thor yang sedang berisitirahat di Bumi setelah pertempuran klimaks, dikunjungi oleh Odin. Keduanya bercengkerama sambil membahas berbagai hal seputar kehidupan Thor.

6 dari 10 halaman

2. Avengers: Age of Ultron

Film Avengers: Age of Ultron menjadi salah satu film tersukses. Film yang disutradarai Joss Whedon ini meraih penghasilan $1405 miliar. (foto: Disney/Marvel via rottentomatoes.com)

Adegan yang dihapus dalam film ini juga terdapat di bagian akhir. Ketika para tim Avengers berkumpul menghadap Captain America, seorang wanita berbusana hitam seharusnya muncul sebagai Captain Marvel.

7 dari 10 halaman

3. Captain America: Civil War

Captain America: Civil War (Marvel/Disney).

Seperti dijelaskan di atas, adegan ini melibatkan aktor Indonesia, Ray Sahetapy. Seharusnya ini menjadi awal perkenalan Zemo, sekaligus adegan ia mendapatkan buku yang bisa mencuci otak The Winter Soldier.

8 dari 10 halaman

4. Avengers: Infinity War

Seperti yang sudah diketahui, naskah Avengers: Infinity War memang sudah dijaga ketat. (Marvel/Disney)

Dalam film ini, Marvel memamerkan adegan ketika Hulk versi Thor: Ragnarok berinteraksi dengan Black Widow dan Falcon selama mereka di Wakanda.

9 dari 10 halaman

5. Ant-Man and the Wasp

Hope van Dyne adalah anak dari Hank Pym dan menjadi The Wasp. Dulu sang ibu adalah The Wasp dan bekerja sama dengan Hank yang dulunya adalah Ant Man. (Marvel/Disney)

Adegan dihapus yang baru dipamerkan dalam film ini adalah ketika Hank Pym dan Janet van Dyne mengejar seorang buronan. Pada satu titik, mereka kemudian mengenakan kostum masing-masing.

10 dari 10 halaman

6. Avengers: Endgame

Poster film Avengers: Endgame. (Foto: Dok. IMDb/ Walt Disney)

Avengers: Endgame memiliki beberapa adegan dihapus yang menarik. Salah satunya adalah momen ketika Thor nyaris mencium Valkyrie di akhir film ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya