FOTO: Melihat Interior Furniture Bernuansa Homey

Furniture yang mengusung interior dengan nuansa homey mulai dari tema ruang keluarga, ruang makan hingga set up apartemen terbuat dari jenis kayu mahoni.

oleh Fery Pradolo diperbarui 29 Jan 2020, 23:34 WIB
Melihat Interior Furniture Bernuansa Homey
Furniture yang mengusung interior dengan nuansa homey mulai dari tema ruang keluarga, ruang makan hingga set up apartemen terbuat dari jenis kayu mahoni.
Pengunjung duduk di sofa dari jenis kayu mahoni di Bramble Furniture, Kemang Timur, Jakarta, Selasa (28/1/2020). Furniture yang mengusung interior dengan nuansa homey mulai mengangkat dari tema ruang keluarga, ruang makan, hingga set up apartemen. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung memainkan bidak catur dari jenis kayu mahoni di Bramble Furniture, Kemang Timur, Jakarta, Selasa (28/1/2020). Furniture yang mengusung interior dengan nuansa homey mulai dari tema ruang keluarga, ruang makan, hingga set up apartemen juga menggandeng Ars. app. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung merapikan rambut di cermin dari jenis kayu mahoni di Bramble Furniture, Kemang Timur, Jakarta, Selasa (28/1/2020). Furniture yang diproduksi di Solo tersedia lebih dari 50 pilihan warna yang dapat dikombinasikan dengan lebih dari 100 opsi finish. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung duduk di sofa dari jenis kayu mahoni di Bramble Furniture, Kemang Timur, Jakarta, Selasa (28/1/2020). Pengunjung juga bebas menentukan warna dan jenis finish yang diinginkan untuk setiap furnitur pilihan dengan gaya endless possibilities. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya