Pilih Kacamata yang Paling Disuka, Ini Sifat Baikmu yang Tersembunyi

Pilihanmu terhadap sesuatu sebenarnya dapat mengungkapkan kepribadianmu.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 17 Jan 2020, 19:03 WIB
Doc: Buzz Quiz

Liputan6.com, Jakarta - Pilihanmu terhadap sesuatu sebenarnya dapat mengungkapkan kepribadianmu. Hal ini dikarenakan pilihan terhadap sesuatu, tak hanya semata-mata dipengaruhi oleh selera dan kenyamanan.

Bahkan, pilihanmu terhadap bingkai kacamata juga dapat mengungkapkan seperti apa kepribadianmu. Caranya mudah, pilih kacamata yang kamu suka dan baca penjabarannya di bawah.

Melansir dari Buzz Quizz, ini dia.

1. Kacamata 1

Kamu merupakan orang yang peduli terhadap semua orang. Hatimu cukup besar untuk mencintai banyak orang, tak peduli bila orang itu begitu berbeda denganmu. Tak hanya itu, kamu juga memiliki selera fashion yang amat mutakhir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

2. Kacamata 2

ilustrasi kacamata/Photo by Leonardo Cardozo Galves from Pexels

Pilihan terhadap kacamata nomor 2 menandakan kamu adalah orang yang optimis. Kamu bukanlah tipe orang yang suka memikirkan hal-hal negatif yang terjadi dalam hidup. Kamu menikmati sukacita dalam hidup dan itu terpancar dari kepribadianmu yang baik hati.

3. Kacamata 3

Kacamata nomor 3 yang klasik menandakan kamu adalah orang yang suka damai. Kerap kali kamu menjadi orang yang membawa kedamaian saat konflik terjadi di antara teman-temanmu.

Kamu punya ketenangan yang membuatmu dapat membawa kedamaian dalam konflik saat banyak orang memiliki kecenderungan untuk kehilangan kesabaran.

 

3 dari 4 halaman

4. Kacamata 4

Kacamata Gelap / Sumber: iStockphoto

Pilihan terhadap kacamata nomor 4 menunjukkan kamu orang yang dermawan. Kamu selalu mencari cara untuk membantu orang. Bahagia bagimu adalah saat bisa memberi ketimbang menerima. Kamu bukanlah tipe orang yang suka menimbun semuanya untuk diri sendiri.

5. Kacamata 5

Kacamata yang kamu pilih menandakan kamu orang yang sangat melindungi orang yang kamu cintai. Kamu rela keluar dari zona nyaman untuk teman dan keluarga. Bantuanmu terhadap mereka amat mereka hargai.

 

4 dari 4 halaman

6. Kacamata 6

Jenis Lensa Kacamata (Sumber: Pixabay)

Bentuknya yang unik menandakan kamu memiliki kehangatan dan keramahan. Saat diperkenalkan dengan orang baru, kamu dengan mudah dapat membuat orang tersebut merasa nyaman.

7. Kacamata 7

Welas asih adalah kepribadianmu. Kamu tak segan meluangkan waktu untuk mendengarkan dan memerhatikan masalah orang lain. Saat butuh seorang pendengar atau untuk dimintai pertolongan, mereka tahu dapat mengandalkanmu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya