Serunya Pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel Promo di Atas KRL

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel Promo sangat menikmati naik KRL.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Jan 2020, 08:30 WIB
Para pemain Si Doel promo di atas KRL

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel melakukan promo di commuter jalur Gondangdia ke Bogor, Rabu (16/1/2020). Para keluarga Si Doel yang terdiri dari Suti Karno, Maudy Koesnaedy, Cornelia Agatha, Reybong, Maryati Tohir nampak antusias saat naik commuter atau KRL (Kereta Rel Listrik). 

Bahkan beberapa di antara pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel ini mengaku baru kali pertama menaiki KRL. 

“Kita mah norak. Naik kereta aja nggak ngerti. Saya memang belum pernah naik, kalau kereta biasanya yang ke Bandung,” ujar Suti Karno di atas KRL menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Sebenarnya ini bukan promo pertama kali di kereta. Kita juga pernah promo Si Doel di stasiun gambir tapi itu nggak naik kereta, kita ketemu sama yang mudik,” tambah Suti Karno.

 

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Para pemain Si Doel promo di atas KRL

Hal senada juga dikatakan oleh pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedy. Menurutnya, naik KRL adalah kali pertama dilakukannya. Dirinya pernah naik kereta tapi untuk jalur jarak jauh. 

“Iya aku baru pertama kali naik KRL ke Bogor. Tapi kalau ke Bandung pernah dan sekarang bolak balik, nggak sanggup naik mobil,” ujar Maudy.

  

3 dari 4 halaman

Berbeda

Para pemain Si Doel promo di atas KRL

Bisa melakukan promo di atas KRL, diakui oleh Maudy merupakan sesuatu yang berbeda. Apalagi, transportasi KRL banyak digunakan banyak orang. 

“Iya sebelumnya nggak pernah kepikiran aja promo di kereta. Kita bisa ngobrol-ngobrol di kereta. Maksudnya kan ini tujuannya supaya mendekatkan sama fans ya. Dan jalur yang dipilih Jabodetabek konon katanya banyak penonton,” ujar Maudy.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Para pemain Si Doel promo di atas KRL

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel memang sangat menikmati promo yang mereka lakukan. Pasalnya, ini adalah film terakhir dari kisah cinta Si Doel.  

“Sebenarnya sedih ya, tapi ini jadi heboh. Jadi kita seneng sih seru bisa bareng-bareng,” ujar Cornelia Agatha.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya