FOTO: Momen Pergantian Tahun di Berbagai Negara

Jutaan warga dunia merayakan awal Tahun Baru 2020 dengan menyaksikan pertunjukkan kembang api di kotanya masing-masing.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Jan 2020, 09:05 WIB
Momen Pergantian Tahun di Berbagai Negara
Jutaan warga dunia merayakan awal Tahun Baru 2020 dengan menyaksikan pertunjukkan kembang api di kotanya masing-masing.
Kembang api meledak pada malam berkabut untuk menandai awal Tahun Baru di Brussels, Belgia, Rabu (1/1/2020). (AP Photo/Francisco Seco)
Kembang api meledak di atas kincir London Eye Ferris di Sungai Thames di London, untuk menandai awal tahun baru, Rabu (1/1/2020). (AP Photo/Matt Dunham)
Kembang api meledak di atas Sungai Chao Phraya saat perayaan Tahun Baru di Bangkok, Thailand, Rabu (1/1/2020). (AP Photo/Sakchai Lalit)
Kembang api meledak di atas masjid Mecidiye era Ottoman di alun-alun Ortakoy dan "jembatan Martir 15 Juli, sebelumnya dikenal sebagai Jembatan Bosporus, di atas Selat Bosporus, memisahkan Eropa dan Asia, di Istanbul, Rabu (1/1/2020). (AP Photo/Emrah Gurel)
Kembang api menerangi langit di atas pohon Natal yang menyala di Lapangan Katedral di Vilnius, Lithuania selama perayaan Tahun Baru, Rabu (1/1/2020). (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Sejumlah warga memotret kembang api di atas Arc de Triomphe ketika mereka merayakan Tahun Baru di Champs Elysees, di Paris, Prancis, Rabu (1/1/2019). (AP Photo / Christophe Ena)
Kembang api meledak di atas pohon Natal dan gedung pencakar langit selama perayaan Tahun Baru di Grozny, Rusia, Rabu (1/1/2020). (AP Photo/Musa Sadulayev)
Kembang api menerangi langit di atas Gereja St. Severi, kiri, dan Mariendom (Katedral Maria), kanan, selama perayaan Tahun Baru di Erfurt, Jerman tengah, Rabu (1/1/2020). (AP Photo / Jens Meyer)
Kembang api meledak saat perayaan Tahun Baru di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Korea Utara (1/1/2020). (AP Photo / Jon Chol Jin)
Ribuan demonstran dan warga negara anti-pemerintah menonton pertunjukan kembang api selama perayaan Tahun Baru di Lapangan Martir di pusat kota Beirut, Lebanon, Rabu (1/1/2020). (AP Photo/Bilal Hussein)
Kembang api menerangi langit di teluk di sebelah air mancur terkenal Le Jet d'Eau selama perayaan Tahun Baru di Jenewa, Swiss, Rabu (1/1/2020). (Salvatore Di Nolfi / Keystone via AP)
Kembang api meledak di Harbour Bridge dan Sydney Opera House, seperti yang terlihat dari Cahill Expressway selama perayaan Tahun Baru di Sydney, Rabu (1/1/2020). (Dean Lewins / AAP Images via AP)
Nyala kembang api memeriahkan suasana malam pergantian tahun di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (31/12/2019). Ribuan masyarakat melewati malam pergantian tahun 2019 menuju 2020 dengan menyalakan kembang api dan menikmati panggung hiburan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya