FOTO: Potret Malang Kehidupan Tunawisma di India

Banyak dari masyarakat miskin di India bermigrasi ke kota-kota besar untuk mencari mata pencaharian, namun sering berakhir di jalanan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Des 2019, 19:00 WIB
Potret Malang Kehidupan Tunawisma India
Banyak dari masyarakat miskin di India bermigrasi ke kota-kota besar untuk mencari mata pencaharian, namun sering berakhir di jalanan.
Seorang tunawisma mencuci wajahnya saat yang lain menghangatkan diri mereka dengan api unggun di bawah jembatan layang di Jammu, India, Sabtu (28/12/2019). Sekitar 800 juta orang di India hidup dalam kemiskinan. (AP Photo/Channi Anand)
Sejumlah tunawisma menghangatkan diri dengan api unggun di bawah jembatan layang di Jammu, India, Sabtu (28/12/2019). Banyak dari masyarakat miskin di India bermigrasi ke kota-kota besar untuk mencari mata pencaharian, namun sering berakhir di jalanan. (AP Photo/Channi Anand)
Seorang wanita tunawisma merokok sambil duduk dekat api unggun untuk menghangatkan diri di bawah jembatan layang di Jammu, India, Sabtu (28/12/2019). Sekitar 800 juta orang di India hidup dalam kemiskinan. (AP Photo/Channi Anand)
Seorang anak tunawisma duduk dekat api unggun di bawah jembatan layang di Jammu, India, Sabtu (28/12/2019). Banyak dari masyarakat miskin di India bermigrasi ke kota-kota besar untuk mencari mata pencaharian, namun sering berakhir di jalanan. (AP Photo/Channi Anand)
Anak-anak tunawisma mengenakan selimut saat pagi yang dingin di bawah jembatan layang di Jammu, India, Sabtu (28/12/2019). Sekitar 800 juta orang di India hidup dalam kemiskinan. (AP Photo/Channi Anand)
Sejumlah tunawisma mengenakan pakaian hangat saat pagi yang dingin di bawah jembatan layang di Jammu, India, Sabtu (28/12/2019). Banyak dari masyarakat miskin di India bermigrasi ke kota-kota besar untuk mencari mata pencaharian, namun sering berakhir di jalanan. (AP Photo/Channi Anand)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya