Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Liburan di San Fransisco

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta Nastusha sedang menikmati liburannya di San Fransisco

oleh Komarudin diperbarui 24 Des 2019, 12:06 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta Nastusha sedang menikmati liburannya di San Fransisco (Dok.Instagram/@chelseaoliviaa/https://www.instagram.com/p/B6YWkn7lQJ3/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengisi liburan akhir tahunnya ke San Fransisco, Amerika Serikat. Tak ketinggalan mereka juga mengajak putri tercintanya, Nastusha.

Liburan Natal tersebut merupakan favorit bagi Chelsea dan Glenn. Selain tersenyum dan tertawa bertiga, mereka juga menikmati berbagai momen kehangatan bersama-sama.

"Happy aku liat ade selalu happy sama keluarga kecil nya 😘," puji Melly Goeslaw.

Kemesraan Chelsea Islan dan Glenn Alinskie membuat warganet menyebut seperti drama Korea. Mereka senang melihat kebahagiaan Chelsea dan Glenn.

"KAYAK DRAKOR" IDAMAN GW😍," komentar @nikitarswa_24_ "Sosweet bgt..pasangan tersosweet terrrrrbaeeqqqqq ...semoga aku dan suami bsa sprti merrka 😍," puji @zwp17.

"Thank you fotonya daddy @glennalinskie ... serunya jalan jalan bertigaan,ngalor ngidul.. coba-coba makanan sini (ada yg enak,ada yg biasa,ada yg Zong!!! Hahaha tp kita seneng karna ga dikejar kerjaan..)," tulis Chelsea, 22 Desember 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Foto Bertiga

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta Nastusha sedang menikmati liburannya di San Fransisco (Dok.Instagram/@chelseaoliviaa/https://www.instagram.com/p/B6cFPz5l0sU/Komarudin)

Dalam bagian lain, Chelsea Olivia menceritakan tentang Nastusha yang sempat jetlag ketiba tiba di San Fransisco. Ia lebih banyak mengantuk dan lemas dari pagi hingga sore.

"Foto ini hari ke-2 pada saat kita sampe di SF ...Nastusha masi Jetlag parah dan pagi-sore ngantuk dan lemes... Dan di foto ini baru jam 2 siang dan abis main di taman sama doggy," cerita Chelsea.

Selama Nastusha masih jetlag, Chelsea kian memperbanyak aktivitas bersama putrinya itu. Salah satunya, bermain di taman.

"Pada saat nastusha masih jetlag gini yg kita lakukan adalah perbanyak aktivitas di pagi-siang hari... Biar pada saat malam waktu SF dia tau kalo itu saatnya istirahat yg panjang..," tulis Chelsea Olivia.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya