FOTO: Arsenal Resmi Dilatih Asisten Pep Guardiola

Arsenal merekrut Mikel Arteta sebagai pelatih pada Jumat, 20 Desember 2019. The Gunners resmi merekrut eks asisten Pep Guardiola untuk menggantikan Unai Emery.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Des 2019, 13:00 WIB
Arsenal Resmi Dilatih Asisten Pep Guardiola
Arsenal merekrut Mikel Arteta sebagai pelatih pada Jumat, 20 Desember 2019. The Gunners resmi merekrut eks asisten Pep Guardiola untuk menggantikan Unai Emery.
Dalam foto file Selasa, 15 September 2015 ini, Mikel Arteta dari Arsenal menghadiri konferensi pers di Zagreb, Kroasia. Arsenal merekrut Mikel Arteta sebagai pelatih pada Jumat, 20 Desember 2019. (AP Photo/Darko Bandic)
Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta berbincang dengan pelatih Pep Guardiola sebelum pertandingan melawan Oxford United di perempat final Piala EFL Carabao di Stadion Kassam, Inggris (18/12/2019). The Gunners resmi merekrut Mikel Arteta untuk menggantikan Unai Emery. (AP Photo/Leila Coker)
Gelandang Arsenal Mikel Arteta (tengah) mengangkat trofi Community Shield setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, London pada 2 Agustus 2015. Arsenal mengikat Arteta selama tiga setengah musim. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Arsenal, Mikel Arteta mengontrol bola saat melawan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Munich, Jerman selatan pada 11 Maret 2014. Arteta menyerap pelajaran dari Pep Guardiola yang merupakan pelatih terbaik di dunia. (AFP/Johannes Eisele)
Gelandang Arsenal Mikel Arteta (kanan) berselebrasi dengan Mesut Ozil usai mencetak gol dari titik penalti ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park di London pada 26 Oktober 2013. Sejak 2016, Arteta sudah jadi asisten pelatih di Manchester City. (AFP/Ian Kington)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya