FOTO: Real Madrid Menang 3-1 di Kandang Club Brugge

Real Madrid berhasil menang atas Club Brugge 3-1 pada lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Des 2019, 12:35 WIB
Real Madrid Menang 3-1 di Kandang Club Brugge
Real Madrid berhasil menang atas Club Brugge 3-1 pada lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia
Gelandang Real Madrid, Luka Modric berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)
Bek Real Madrid, Ferland Mendy berusaha mengumpan bola dari kawalan pemain Club Brugge, Thibault Vlietinck pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menggiring bola dari kawalan pemain Club Brugge, Eder Balanta pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)
Gelandang Real Madrid, Isco menggiring bola dari kawalan pemain Club Brugge, Ruug Vormer pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)
Penyerang Real Madrid, Rodrygo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia (11/12/2019). Real Madrid menang 3-1 atas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya