FOTO: Hadapi Bayern Leverkusen, Ronaldo Cs Penuh Canda Saat Latihan

Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Des 2019, 14:30 WIB
Hadapi Bayern Leverkusen, Ronaldo Cs Penuh Canda Saat Latihan
Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena.
Para peman Juventus bercanda saat mengikuti sesi latihan tim di Turin, Italia (10/12/2019). Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena. (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (depan) tertawa saat merapikan rambutnya selama mengikuti sesi latihan tim di Turin, Italia (10/12/2019). Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena. (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (belakang kiri) melihat para pemainnya berlatih selama sesi latihan tim di Turin, Italia (10/12/2019). Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado (kedua kiri depan) dan Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan selama sesi latihan tim di Turin, Italia (10/12/2019). Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena. (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan bek Mattia De Sciglio mengikuti sesi latihan tim di Turin, Italia (10/12/2019). Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena. (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) dan rekan-rekannya bercanda saat tiba mengikuti sesi latihan tim di Turin, Italia (10/12/2019). Juventus akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada Grup D Liga Champions di BayArena. (AFP/Marco Bertorello)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya