FOTO: Dua Anak Panda yang Lahir di Jerman Akhirnya Diberi Nama

Dua anak panda betina Meng Meng dan Panda jantan Jiao Qing resmi diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten di Berlin (9/12/2019).

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Des 2019, 21:00 WIB
Anak Panda Kembar yang Lahir di Jerman Akhirnya Diberi Nama
Dua anak panda betina Meng Meng dan Panda jantan Jiao Qing resmi diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten di Berlin (9/12/2019).
Dua anak panda "Meng Yuan" (kiri) dan "Meng Xiang" diperlihatkan kepada media setelah mereka diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten di Berlin (9/12/2019). "Meng Yuan" dan "Meng Xiang" merupakan anak panda raksasa Meng Meng dan Jiao Qing. (AFP/Odd Andersen)
Dua anak panda "Meng Yuan" (kiri) dan "Meng Xiang" diperlihatkan kepada media setelah mereka diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten di Berlin (9/12/2019). Panda betina Meng Meng melahirkan anak kembar pada tanggal 31 Agustus 2019. (AFP/Odd Andersen)
Dua anak panda "Meng Yuan" (kiri) dan "Meng Xiang" diperlihatkan kepada media setelah mereka diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten di Berlin (9/12/2019). Dengan pinjaman dari Tiongkok, Meng Meng dan Panda jantan Jiao Qing tiba di Berlin pada Juni 2017. (AFP/Odd Andersen)
Dua anak panda "Meng Yuan" (kiri) dan "Meng Xiang" diperlihatkan kepada media setelah mereka diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten di Berlin (9/12/2019). "Meng Yuan" dan "Meng Xiang" lahir di Berlin. (AFP/Odd Andersen)
Dua anak panda "Meng Yuan" (kiri) dan "Meng Xiang" diperlihatkan setelah mereka diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten, Berlin (9/12/2019). "Meng Yuan" dan "Meng Xiang" tetap milik Tiongkok dan harus dikembalikan dalam waktu empat tahun setelah mereka disapih. (AFP/Odd Andersen)
Dua anak panda "Meng Yuan" (kiri) dan "Meng Xiang" diperlihatkan kepada media setelah mereka diberi nama di kebun binatang Zoologischer Garten di Berlin (9/12/2019). Meng Yuan" dan "Meng Xiang" merupakan anak panda raksasa Meng Meng dan Jiao Qing. (AFP/Odd Andersen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya