Vicky Prasetyo Pastikan Tetap Bersama Anak-Anak Meski Jadi Tersangka

Vicky Prasetyo memosting kebersamaanya bersama anak-anaknya.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Des 2019, 08:00 WIB
Vicky Prasetyo. (Instagram @vickyprasetyo777)

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Vicky Prasetyo bersikap santai. Dirinya yang telah bercerai dengan Angel Lelga memilih untuk berpose dengan ketiga anaknya, kemudian diunggah ke Instagram.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga mengunggah caption manis untuk anak-anaknya.

"Jangan sedih yaa pasukan kecil-kecil aku. Kakak Cinta, Mano dan Benzema. InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya," tulis Vicky Prasetyo mengawali unggahannya.

 

2 dari 3 halaman

Selalu Bersama

Vicky Prasetyo [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Di kalimat berikutnya, Vicky Prasetyo juga mengingatkan anak-anaknya agar mereka harus selalu bersama apapun keadaannya. Seolah ikut berkomentar soal status tersangkanya, Vicky menyebut kalau kebenaran tidak akan tertukar. 

"Ingat tag line keluarga kita, 'Kebersamaan kita adalah kekuatan kita', Kebenaran tidak akan tertukar dimata Tuhan Aamiin," tutup mantan kekasih Anggia Chan ini.

 

3 dari 3 halaman

Diperiksa Secepatnya

Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjawab pertanyaan awak media usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Vicky Prasetyo berjanji akan berusaha menjadi suami yang baik untuk Angel Lelga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan berubahnya status Vicky menjadi tersangka, pihak Kepolisian akan memanggil mantan suami Angel Lelga itu untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Rencananya, mereka akan melakukannya pekan depan. 

"Minggu depan akan kita agendakan," tandas Kompol Andi Sinjaya dari Polres Jakarta Selatan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya