FOTO: Melihat Kemeriahan Festival Tugu Pancoran

Festival Tugu Pancoran yang digelar setiap setahun sekali ini indetik dengan budaya betawi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Des 2019, 16:30 WIB
Melihat Kemeriahan Festival Tugu Pancoran
Festival Tugu Pancoran yang digelar setiap setahun sekali ini indetik dengan budaya betawi.
Sejumlah anak melihat topeng saat mengunjungi Festival Tugu Pancoran di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Festival Tugu Pancoran yang digelar setiap setahun sekali ini indetik dengan budaya betawi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana Festival Tugu Pancoran di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Di festival ini diadakan senam, bazar, panggung hiburan, pentas seni budaya, lomba qosidah, lomba mewarnai dan lomba tarian daerah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung membeli makanan pada Festival Tugu Pancoran di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Festival Tugu Pancoran yang digelar setiap setahun sekali ini indetik dengan budaya betawi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah anak melihat mainan ondel-ondel saat mengunjungi Festival Tugu Pancoran di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Di festival ini diadakan senam, bazar, panggung hiburan, pentas seni budaya, lomba qosidah, lomba mewarnai dan lomba tarian daerah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang anak mengikuti lomba mewarnai selama Festival Tugu Pancoran di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Festival Tugu Pancoran yang digelar setiap setahun sekali ini indetik dengan budaya betawi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung menyaksikan lomba qosidah pada Festival Tugu Pancoran di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Di festival ini diadakan senam, bazar, panggung hiburan, pentas seni budaya, lomba qosidah, lomba mewarnai dan lomba tarian daerah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anak-anak berpose sebelum tampil mengikuti dalam pentas seni budaya pada Festival Tugu Pancoran di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Festival Tugu Pancoran yang digelar setiap setahun sekali ini indetik dengan budaya betawi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya