FOTO: Spongebob Hingga Pikachu Ramaikan Parade Thanksgiving di New York

Balon-balon raksasa yang menyerupai kartun-kartun memeriahkan Parade Thanksgiving ke-93.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Nov 2019, 11:02 WIB
Parade Thanksgiving di New York
Balon-balon raksasa yang menyerupai kartun-kartun memeriahkan Parade Thanksgiving ke-93.
Orang-orang mennonton dari gedung kantor ketika balon Spongebob Squarepants memeriahkan parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (AP Photo/Jeenah Moon)
Peserta menerbangkan balon Goku dari kartun Dragon Ball dalam parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Peserta menerbangkan balon bernama Smokey the Bear dalam parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Balon raksasa Pikachu memeriahkan parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Peserta menerbangkan balon The Grinch Dr. Seuss dalam parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Peserta menerbangkan balon Astronaut Snoopy dalam parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Peserta menerbangkan balon karakter Jett pada animasi Super Wings dalam parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (AP Photo/Jeenah Moon)
Peserta membawa balon Power Rangers Mighty Morphin Red Ranger untuk memeriahkan parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (AP Photo/Jeenah Moon)
Peserta membawa balon tokoh peri, Elf on the Shelf untuk memeriahkan parade perayaan Hari Thanksgiving di kawasan Sixth Avenue, New York, Kamis (28/11/2019). Parade yang membelah jalanan kota New York ini selalu ditunggu setiap tahunnya. (AP Photo/Jeenah Moon)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya