FOTO: Pabrik Kimia di Texas Meledak, 3 Pekerja Terluka

Ledakan terjadi di sebuah pabrik kimia milik TPC Group di Texas, Amerika Serikat. Sebanyak 3 pekerja mengalami luka-luka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Nov 2019, 10:50 WIB
Pabrik Kimia di Texas Meledak, 3 Pekerja Terluka
Ledakan terjadi di sebuah pabrik kimia milik TPC Group di Texas, Amerika Serikat. Sebanyak 3 pekerja mengalami luka-luka.
Warga mengamati kebakaran pabrik TPC Group yang meledak di Port Neches, Texas (27/11/2019). Dua ledakan besar 13 jam terpisah membakar pabrik kimia dan menyebabkan tiga pekerja terluka. (Marie D. De Jesús/Houston Chronicle via AP)
Asap tebal memenuhi langit di atas pabrik TPC saat api terus menyala setelah ledakan Port Neches, Texas (27/11/2019). Saksi mata mengatakan ledakan yang terjadi pabrik kimia tersebut seperti sebuah bom. (Kim Brent/The Beaumont Enterprise via AP)
Asap tebal memenuhi langit di atas pabrik TPC saat api terus menyala setelah ledakan Port Neches, Texas (27/11/2019). Pemadam kebakaran setempat masih mencoba memadamkan api dan meminta warga dalam radius 800 meter dari pabrik untuk dievakuasi. (Kim Brent/The Beaumont Enterprise via AP)
Seorang pria melatih anjingya saat asap tebal terlihat setelah ledakan di pabrik TPC Group di Port Neches, Texas (27/11/2019). Dua ledakan besar 13 jam terpisah membakar pabrik kimia dan menyebabkan tiga pekerja terluka. (Marie D. De Jesús/Houston Chronicle via AP)
Asap tebal terlihat di dekat lapangan bisbol setelah ledakan di TPC Group di Port Neches, Texas (27/11/2019). Saksi mata mengatakan ledakan yang terjadi pabrik kimia tersebut seperti sebuah bom. (Marie D. De Jesús/Houston Chronicle via AP)
Asap dari ledakan di pabrik TPC Group terlihatdi Port Neches, Texas (27/11/2019). Pemadam kebakaran setempat masih mencoba memadamkan api dan meminta warga dalam radius 800 meter dari pabrik untuk dievakuasi. (Marie D. De Jesús / Houston Chronicle via AP)
Dua pria mengamati kebakaran pabrik TPC Group yang meledak di Port Neches, Texas (27/11/2019). Dua ledakan besar 13 jam terpisah membakar pabrik kimia dan menyebabkan tiga pekerja terluka. (Marie D. De Jesús/Houston Chronicle via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya