FOTO: Harry Kane 2 Gol, Tottenham Hotspur Lumat Olympiakos 4-2

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Olympiakos dengan skor telak 4-2 pada pertandingan Grup B Liga Champions.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Nov 2019, 08:35 WIB
Harry Kane 2 Gol, Tottenham Lumat Olympiakos 4-2
Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Olympiakos dengan skor telak 4-2 pada pertandingan Grup B Liga Champions.
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Olympiakos pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Kane mencetak dua gol dan mengantar Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AFP Photo/Glyn Kirk)
Penyerang Olympiakos, Youssef El-Arabi (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)
Bek Olympiakos, Ruben Semedo (ketiga kiri) berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli berselebrasi dengan rekannya Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Olympiakos pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)
Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Olympiakos pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merayakan gol yang dicetak Harry Kane ke gawang Olympiakos pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura (tengah) melakukan tendangan salto saat bertanding melawan Olympiakos pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)
Bek Tottenham Hotspur, Harry Winks (kanan) berusaha merebut bola yang dibawa pemain Olympiakos, Daniel Podence pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara (26/11/2019). Tottenham menang telak 4-2 atas Olympiakos. (AP Photo/Matt Dunham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya