FOTO: Rusa Mati di Thailand, Perutnya Berisikan 7 Kg Plastik dan Pakaian Dalam

Perut rusa liar yang ditemukan mati di Taman Nasional Khun Sathan mengandung tujuh kilogram sampah plastik, bersama dengan pakaian dalam.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Nov 2019, 08:15 WIB
Rusa Mati di Thailand
Perut rusa liar yang ditemukan mati di Taman Nasional Khun Sathan mengandung tujuh kilogram sampah plastik, bersama dengan pakaian dalam.
Gambar yang diambil pada 25 November 2019 memperlihatkan dokter hewan bersiap memeriksa rusa mati di Taman Nasional Khun Sathan, Thailand. Rusa liar berumur 10 tahun itu ditemukan mati setelah menelan 7 kilogram (15 pon) kantong plastik dan sampah lainnya. (HO/Office of Protected Area Region 13/AFP)
Gambar yang dirilis pada 26 November 2019, dokter hewan memegang sepotong pakaian dalam dari perut rusa mati di Taman Nasional Khun Sathan, Thailand. Tujuh kg sampah plastik dan pakaian dalam ditemukan di perut rusa yang diduga mati beberapa hari lalu. (HO/Office of Protected Area Region 13/AFP)
Gambar yang diambil pada 25 November 2019, dokter hewan memeriksa sampah yang ditemukan dari perut rusa mati di Taman Nasional Khun Sathan, Thailand. Rusa liar berumur 10 tahun itu ditemukan mati setelah menelan 7 kilogram kantong plastik dan sampah lain. (HO/Office of Protected Area Region 13/AFP)
Gambar yang dirilis pada 26 November 2019, dokter hewan memeriksa sampah yang ditemukan dari perut rusa mati di Taman Nasional Khun Sathan, Thailand. Tujuh kg sampah plastik dan pakaian dalam ditemukan di perut rusa yang diduga mati beberapa hari lalu itu. (HO/Office of Protected Area Region 13/AFP)
Gambar yang diambil 25 November 2019, dokter hewan menimbang sampah plastik yang ditemukan dalam perut rusa di Taman Nasional Khun Sathan, Thailand. Rusa liar berumur 10 tahun itu ditemukan mati setelah menelan 7 kilogram kantong plastik dan sampah lain. (HO/Office of Protected Area Region 13/AFP)
Gambar yang dirilis pada 26 November 2019, dokter hewan bersiap memeriksa rusa mati di Taman Nasional Khun Sathan, Thailand. Otopsi menemukan tujuh kilogram limbah plastik, berupa kemasan mie instan, sarung tangan karet, sapu tangan dan juga pakaian dalam. (HO/Office of Protected Area Region 13/AFP)
Gambar yang dirilis pada 26 November 2019 memperlihatkan dokter hewan memeriksa sampah yang ditemukan dari perut rusa mati di Taman Nasional Khun Sathan, Thailand. Rusa jantan yang memiliki tinggi 135 sentimeter itu diperkirakan berumur lebih dari 10 tahun (HO/Office of Protected Area Region 13/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya