Badai The Pianoman Tak Melibatkan Kerispatih dan Sammy Simorangkir dalam Konsernya

Tahun depan akan menjadi waktu yang spesial bagi Badai The Pianoman.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Nov 2019, 06:00 WIB
Tahun depan akan menjadi waktu yang spesial bagi Badai The Pianoman. (Liputan6.com/IG/@_.badaithepianoman)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Badai The Pianoman alias Badai eks Kerispatih tentu saja sudah cukup populer di dunia musik Tanah Air. Lagu-lagu ciptaannya sukses menjadi hit dan beberapa kali merajai tangga lagu nasional.

Tahun depan akan menjadi waktu yang spesial bagi Badai The Pianoman. Bagaimana tidak, pada 21 tahun ia berkarier, mantan pianis Kerispatih ini akan membuat konser tunggal.

Akan ada nama-nama besar di konser Badai The Pianoman yang bertajuk "The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa" ini. Namun dari banyaknya nama yang terlibat, tidak ada Kerispatih dan Sammy Simorangkir.

Padahal, Badai The Pianoman sendiri mengakui bahwa Kerispatih dan Sammy Simorangkir berperan besar dalam perjalanan kariernya.

 

2 dari 5 halaman

Alumni Kerispatih

Soft Launching Nada Kita (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya harus mengakui tak ada Kerispatih, tak ada Badai. Tak ada Sammy, tak ada lagu hit. Cuma Badai dan Sammy sudah alumni di Kerispatih," kata Badai The Pianoman, saat menggelar konferensi pers Konser Hati dan Rasa, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Badai The Pianoman tidak melibatkan dua nama itu di dalam konsernya.

 

3 dari 5 halaman

Mulai dengan Peluru Baru

Badai Kerispatih (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Tahun ini sudah tiga kali ketemu. 2014 kami sudah ketemu, 2015 kita tur lima kota sama salah satu produk besar. 2019 ketemu tiga kali. Jadi konser ini, tidak ada kehadiran Sammy dan Kerispatih," ungkap Badai.

"Karena terlalu sering jadi bukan spesial. Nah Badai bukan hanya Kerispatih dan Sammy lagi, tapi bicara soal karya. Rasanya saya harus mulai dengan peluru baru, supaya orang menikmati lagu Badai tak hanya dari peluru lain," lanjut Badai.

 

4 dari 5 halaman

Hadir Nama Besar Lain

Meski begitu akan hadir nama-nama besar seperti Donnie Sibarani eks ADA Band, Mikha Tambayong, Maria Calista, Melly Mono, Badai Romantic Project, Badai and His Female Stars, dan lainnya yang akan meramaikan konser tersebut.

Konser "The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa" akan digelar di Usmar Ismail Hall, Jalan HR. Rasuna Said, Kv. C-22, Jakarta Selatan, pada 20 Februari 2020 mendatang.

 

5 dari 5 halaman

Tiket

Pemesanan tiket sudah dapat dilakukan mulai November 2019 ini. Untuk "seat plan" divenue acara, terbagi atas tiga kategori yakni, Zona Ingat Mantan (Silver Zone) dengan harga tiket 150 ribu rupiah.

Zona CLBK (Gold Zone) dengan harga tiket 350 ribu rupiah dan Zona Susah Move On (Platinum Zone) dengan harga tiket 500 ribu rupiah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya