Ma'ruf Amin: Paradigma Alon-Alon Asal Kelakon Harus Ditinggalkan

Ma'ruf berharap kepada NU agar mengambil peran dalam perubahan.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Nov 2019, 22:49 WIB
Wapres Ma'mun Amin menghadiri acara Maulid Nabi di Istiqlal, Jakarta. (Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri maulid nabi akbar yang diselenggarakan Nahdatul Ulama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Ma'ruf pun berharap pada publik serta jamaah NU untuk melakukan perubahan mulai dari sosial hingga politik.

"Perubahan yang harus dilakukan sekarang in yaitu mulai dari Ekonomi, sosial. Makanya Indonesia ini sekarang visi ingin jadi Indonesia maju," kata Ma'ruf di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (21/112019).

Sebab itu Ma'ruf berharap kepada NU agar mengambil peran dalam perubahan. Dan dilakukan kata dia secepatnya.

"Perubahan ini harus dilakukan cepat. Paradigma alon-alon asal kelakon (pelan-pelan asal dikerjakan) harus ditinggalkan. Harus perubahan cepat. Tapi juga harus tepat. Bukan hanya cepat tapi tepat. Dan apa yang kita kerjakan harus memiliki dampak," kata Ma'ruf.

Ma'ruf Amin juga meminta agar NU melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik. Tidak hanya NU, dia juga mengajak untuk semua pihak melakukan perbaikan dalam segala aspek.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ajak NU Lakukan Perbaikan

"Oleh karena itu kedepan mari kita lakukan upaya perbaikan dalam segala aspek. Karena itu kita kerja terus untuk melakukan perbaikan untuk warga NU," ucap Ma'ruf.

Diketahui dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ust. Yusuf Mansur.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya