FOTO: Menengok Para Imigran di Pulau Samos Yunani

Ribuan imigran di Yunani berjuang untuk menemukan ruang di perbukitan di atas kota, membuat rumah sementara dari bahan bangunan apa pun yang dapat mereka temukan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Nov 2019, 15:00 WIB
Menengok Para Imigran di Pulau Samos Yunani
Ribuan imigran di Yunani berjuang untuk menemukan ruang di perbukitan di atas kota, membuat rumah sementara dari bahan bangunan apa pun yang dapat mereka temukan.
Pemandangan lereng bukit yang ditutupi dengan tenda di kamp pengungsi di pulau Samos, Yunani (13/11/2019). Kamp Samos, awalnya dibangun untuk menampung 650 orang, telah lama melampaui batas-batasnya. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)
Para imigran menghangatkan diri di dekat sebuah kamp pengungsi di pulau Samsos, Yunani (13/11/2019). Ribuan imigran berjuang untuk menemukan ruang di perbukitan di atas kota, membuat rumah sementara dari bahan bangunan apa pun yang dapat mereka temukan. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)
Anak-anak imigran bermain di sebelah pagar di luar kamp pengungsi di pulau Samos, Yunani (13/11/2019). Kamp Samos, awalnya dibangun untuk menampung 650 orang, telah lama melampaui batas-batasnya. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)
Seorang wanita imigran menggendong bayinya berjalan di luar kamp pengungsi di pulau Samsos, Yunani (13/11/2019). Ribuan imigran berjuang untuk menemukan ruang di perbukitan di atas kota, membuat rumah sementara dari bahan bangunan apa pun yang dapat mereka temukan. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)
Seorang imigran berbicara di telepon genggamnya di luar kamp pengungsi di pulau Samos, Yunani (13/11/2019). Kamp Samos, awalnya dibangun untuk menampung 650 orang, telah lama melampaui batas-batasnya. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)
Seorang wanita imigran berbicara di telepon genggamnya di luar kamp pengungsi di pulau Samos, Yunani (13/11/2019). Ribuan imigran berjuang untuk menemukan ruang di perbukitan di atas kota, membuat rumah sementara dari bahan bangunan apa pun yang dapat mereka temukan. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)
Dua anak imigran bermain di sebelah tenda di dalam kamp pengungsi di pulau Samos, Yunani (13/11/2019). Kamp Samos, awalnya dibangun untuk menampung 650 orang, telah lama melampaui batas-batasnya. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)
Para imigran menyiapkan makanan mereka di dekat sebuah kamp pengungsi di pulau Samos, Yunani (13/11/2019). Ribuan imigran berjuang untuk menemukan ruang di perbukitan di atas kota, membuat rumah sementara dari bahan bangunan apa pun yang dapat mereka temukan. (AFP Photo/Angelos Tzortzinis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya