FOTO: Persiapan Messi Cs Jelang Hadapi Brasil

Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil di Riyadh dan Uruguay di Tel Aviv.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Nov 2019, 07:00 WIB
Menengok Persiapan Messi Cs Jelang Hadapi Brasil
Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil di Riyadh dan Uruguay di Tel Aviv.
Penyerang Argentina, Lionel Messi mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan tim di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil di Riyadh dan Uruguay di Tel Aviv. (AFP/Jaime Reina)
Para pemain Argentina mengikuti sesi latihan tim di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil pada 16 November 2019 di Riyadh. (AFP/Jaime Reina)
Penyerang Argentina, Lionel Messi berbincang dengan rekannya Sergio Aguero saat mengikuti sesi latihan tim jelang bertanding melawan Brasil di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). (AFP/Jaime Reina)
Penyerang Argentina, Sergio Aguero (tengah) mengumpan bola selama sesi latihan tim di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil pada 16 November 2019 di Riyadh. (AFP/Jaime Reina)
Bek Argentina Nicolas Tagliafico (kanan) berusaha melewati rekannya Aguero saat mengikuti sesi latihan tim jelang bertanding melawan Brasil di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). (AFP/Jaime Reina)
Penyerang Argentina, Lionel Messi menendang bola saat mengikuti sesi latihan tim di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil di Riyadh dan Uruguay di Tel Aviv. (AFP/Jaime Reina)
Pelatih Argentina Lionel Scaloni (kiri) dan asisten Roberto Ayala melihat para pemainnya latihan di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil di Riyadh dan Uruguay di Tel Aviv. (AFP/Jaime Reina)
Penyerang Argentina, Lionel Messi melakukan pemanasan selama sesi latihan tim di Ciudad Deportiva Antonio Asensio di Palma de Mallorca (12/11/2019). Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil di Riyadh dan Uruguay di Tel Aviv. (AFP/Jaime Reina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya