FOTO: Seniman Palestina Ubah Kawat Logam Jadi Karya Seni Unik

Setelah 14 tahun sebagai fotografer di Tepi Barat yang diduduki Israel, Khateeb mencoba menjadi seniman patung dengan mendaur ulang kawat logam menjadi seni yang unik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Nov 2019, 07:00 WIB
Seniman Palestina Ubah Kawat Logam Jadi Karya Seni Unik
Setelah 14 tahun sebagai fotografer di Tepi Barat yang diduduki Israel, Khateeb mencoba menjadi seniman patung dengan mendaur ulang kawat logam menjadi seni yang unik.
Seniman Palestina Haitham Khateeb memegang patung almarhum pemimpin Palestina, Yasser Arafat buatannya di rumahnya di desa Bilin Tepi Barat dekat Ramallah (2/11/2019). Setelah 14 tahun menjadi sebagai fotografer, Khateeb mencoba menjadi seniman patung. (AP Photo/Majdi Mohammed)
Seniman Palestina Haitham Khateeb saat membuat benda-benda seni yang menggambarkan kehidupan sehari-hari Palestina, di rumahnya di desa Bilin Tepi Barat dekat Ramallah (2/11/2019). Khateeb membuat karya seni unik dengan mendaur ulang kawat logam. (AP Photo/Majdi Mohammed)
Patung pengunjuk rasa di kursi roda, orang terlantar yang meninggalkan rumah tahun 1948, pengunjuk rasa saat melempar, seorang tahanan di penjara Israel dan pria terluka saat konflik buatan seniman Palestina Haitham Khateeb terlihat di desa Bilin, Ramallah (2/11/2019). (AP Photo/Majdi Mohammed)
Seniman Palestina Haitham Khateeb saat membuat benda-benda seni yang menggambarkan kehidupan sehari-hari Palestina, di rumahnya di desa Bilin Tepi Barat dekat Ramallah (2/11/2019). Setelah 14 tahun menjadi sebagai fotografer, Khateeb mencoba menjadi seniman patung. (AP Photo/Majdi Mohammed)
Patung-patung yang menggambarkan kehidupan sehari-hari Palestina buatan seniman Palestina, Haitham Khateeb terlihat di desa Bilin Tepi Barat dekat Ramallah 2/11/2019). Khateeb membuat karya seni unik dengan mendaur ulang kawat logam. (AP Photo/Majdi Mohammed)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya