FOTO: Gol Penalti Ronaldo Bawa Juventus Kalahkan Genoa

Juventus berhasil mengalahkan Genoa 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Okt 2019, 12:55 WIB
Gol Penalti Ronaldo Bawa Juventus Kalahkan Genoa
Juventus berhasil mengalahkan Genoa 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa lewat titik penalti pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Allianz, Turin (30/10/2019). Juventus menang tipis 2-1 atas Genoa. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Bek Juventus, Leonardo Bonucci (ketiga kanan) saat mencetak gol lewat sundulan ke gawang Genoa pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Allianz, Turin (30/10/2019). Juventus menang tipis 2-1 atas Genoa. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) menggiring bola dari kejaran tiga pemain Genoa pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Allianz, Turin (30/10/2019). Juventus menang tipis 2-1 atas Genoa. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Bek Juventus, Leonardo Bonucci membawa bola dari kawalan pemain Genoa, Andrea Pinamonti pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Allianz, Turin (30/10/2019). Juventus menang tipis 2-1 atas Genoa. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menyapa suporter usai mencetak gol ke gawang Genoa lewat titik penalti pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Allianz, Turin (30/10/2019). Juventus menang tipis 2-1 atas Genoa. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya