FOTO: Festival di Nepal Ini Beri Penghormatan kepada Anjing

Anjing-anjing di Nepal mendapat perlakuan istimewa sepanjang hari pada Minggu, 27 Oktober 2019

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Okt 2019, 10:02 WIB
Festival Anjing di Nepal
Anjing-anjing di Nepal mendapat perlakuan istimewa sepanjang hari pada Minggu, 27 Oktober 2019
Personel kepolisian menaruh bubuk vermillion di dahi anjing polisi selama perayaan Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Festival ini merupakan bagian dari Festival Umat Hindu di Nepal, atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Deepawali. (AP/Niranjan Shrestha)
Personel kepolisian memandikan seekor anjing polisi selama perayaan festival Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Festival yang diberi nama Kukur Puja itu dilakukan pada hari kedua perayaan Festival Diwali, atau yang lebih dikenal masyarakat Nepal sebagai Festival Tihar. (AP/Niranjan Shrestha)
Personel Angkatan Bersenjata Nepal berdiri bersama anjing polisi selama perayaan festival Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Di festival Ini, anjing-anjing mendapat perlakuan istimewa, mulai pagi hari mereka didandani, diberi makan dan dimanja seharian penuh. (AP/Niranjan Shrestha)
Personel kepolisian memandikan anjing polisi selama perayaan festival Tihar di Kathmandu, Nepal, Minggu (27/10/2019). Penduduk Nepal percaya bahwa berbuat baik pada anjing selama festival tersebut akan memberikan berkah yang baik di kemudian hari pada mereka. (AP/Niranjan Shrestha)
Personel kepolisian memberikan kalung bunga dan bubuk vermillion di dahi anjing polisi selama perayaan Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Festival tersebut memperlihatkan betapa pentingnya keberadaan hewan-hewan di sebagai perantara manusia dan Tuhan. (AP/Niranjan Shrestha)
Anjing-anjing polisi ketika mereka disembah selama perayaan festival Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Festival ini merupakan bagian dari Festival Umat Hindu di Nepal, atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Deepawali. (AP/Niranjan Shrestha)
Personel kepolisian memberikan kalung bunga dan bubuk vermillion di dahi anjing polisi selama perayaan Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Festival ini merupakan bagian dari Festival Umat Hindu di Nepal, atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Deepawali. (AP/Niranjan Shrestha)
Anjing polisi diberi kalung bunga dan bubuk vermillion di dahi pada perayaan Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Festival yang diberi nama Kukur Puja itu dilakukan pada hari kedua perayaan Festival Diwali, atau yang lebih dikenal masyarakat Nepal sebagai Festival Tihar. (AP/Niranjan Shrestha)
Personel kepolisian memandikan seekor anjing polisi selama perayaan festival Tihar di Kathmandu, Minggu (27/10/2019). Di festival Ini, anjing-anjing mendapat perlakuan istimewa, mulai pagi hari mereka didandani, diberi makan dan dimanja seharian penuh. (AP/Niranjan Shrestha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya