FOTO: Intip Pemain Inter Milan Latihan Jelang Lawan Dortmund

Inter Milan akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Okt 2019, 12:30 WIB
Intip Pemain Inter Milan Latihan Jelang Lawan Dortmund
Inter Milan akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions.
Para pemain Inter Milan melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Suning di Appiano Gentile, Como, Italia (22/10/2019). Inter Milan akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions. (Matteo Bazzi / ANSA via AP)
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) dan bek Diego Godin tiba menghadiri sesi latihan di pusat pelatihan Suning di Appiano Gentile, Como, Italia (22/10/2019). Inter Milan akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions. (AFP/Miguel Medina)
Pemain Inter Milan Antonio Candreva, Milan Skriniar dan Romelu Lukaku melakukan pemanasan saat latihan di pusat pelatihan Suning di Appiano Gentile, Como, Italia (22/10/2019). Inter akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions. (AFP/Miguel Medina)
Pemain Inter Milan saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Suning di Appiano Gentile, Como, Italia (22/10/2019). Inter Milan akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions. (AFP/Miguel Medina)
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella (kiri) bersama Matteo Politano bersiap mengikuti latihan tim di pusat pelatihan Suning di Appiano Gentile, Como, Italia (22/10/2019). Inter Milan akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions. (Matteo Bazzi / ANSA via AP)
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta melihat para pemain berlatih di pusat pelatihan Suning di Appiano Gentile, Como, Italia (22/10/2019). Inter Milan akan bertanding melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions. (Matteo Bazzi / ANSA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya