Nunung Srimulat Merenungi Nasib Bersama Jefri Nichol dan Rio Reifan

Nunung Srimulat pun membocorkan secuil perbincangan dengan dua rekannya itu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Okt 2019, 12:30 WIB
Nunung Srimulat [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah Nunung Srimulat ditangkap oleh Dirnarkoba Polda Metro Jaya, aktor Jefri Nichol pun diciduk oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta, karena obat terlarang.

Kini, Jefri Nichol sama-sama menjalani masa rehabilitasi bersama Nunung Srimulat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Tak berhenti di situ, sekitar sebulan kemudian, Rio Reifan pun menyusul Nunung Srimulat dan Jefri Nichol ke RSKO. Seperti diketahui, pemain sinetron itu juga ditangkap oleh Dirnarkoba Polda Metro Jaya karena sabu.

"Ketemu Jefri Nichol aja, sama Rio Reifan. Ngobrol setiap hari," kata Nunung Srimulat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

2 dari 2 halaman

Merenungi Nasib

Jefri Nichol (Adrian Putra/Bintang.com)

Nunung Srimulat pun membocorkan secuil perbincangan dengan dua rekannya itu. Mereka merenungi nasib karena terjebak dalam jeratan narkotika.

"Becanda-bercanda. Terus kenapa ya kita bisa begini," kata komedian bertubuh subur tersebut.

Untuk diketahui, saat ini perkara Jefri Nichol dan Nunung Srimulat masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sementara Rio Reifan masih menanti persidangan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya