FOTO: Detik-Detik Wiranto Dibawa ke RSPAD Pakai Helikopter

Wiranto dibawa ke Jakarta menggunakan helikopter usai insiden penusukan di Pandeglang, Banten.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Okt 2019, 15:39 WIB
Wiranto Dibawa ke RSPAD Pakai Helikopter
Wiranto dibawa ke Jakarta menggunakan helikopter usai insiden penusukan di Pandeglang, Banten.
Personel TNI dan polisi membawa Menko Polhukam Wiranto usai diserang orang tak dikenal untuk dievakuasi usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Sempat dilarikan ke RS Berkah, Wiranto kini dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Photo by SAMMY/AFP)
Petugas medis membawa Menko Polhukam Wiranto menuju ambulans untuk dievakusi usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Wiranto yang mengalami luka tusuk di bagian perut tersebut dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta dengan helikopter. (AP Photo/Rafsanjani)
Personel TNI dan polisi membawa Menko Polhukam Wiranto menuju helikopter usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Wiranto yang mengalami luka tusuk di bagian perut akibat penyerangan itu dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta dengan helikopter. (Photo by SAMMY/AFP)
Personel TNI membawa Menko Polhukam Wiranto menggunakan tandu usai diserang orang tak dikenal untuk dievakuasi usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Sempat dilarikan ke RS Berkah, Wiranto kini dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (AP Photo/Rafsanjani)
Personel TNI mengevakusi Menko Polhukam Wiranto ke dalam helikopter usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Sempat dilarikan ke RS Berkah untuk mendapatkan petolongan, Wiranto kini dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (AP Photo/Rafsanjani)
Helikopter lepas landas membawa Menko Polhukam Wiranto usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Wiranto yang mengalami luka tusuk di bagian perut akibat penyerangan tersebut dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta dengan helikopter. (Photo by SAMMY / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya