Tonton Live Streaming Vidio Pertandingan Persipura Jayapura vs PSM Makassar Jumat Sore Ini

Persipura Jayapura vs PSM Makassar bisa disaksikan Jumat sore ini di Shopee Liga 1 2019.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Sep 2019, 13:30 WIB
Shopee Liga 1 - Persipura Jayapura Vs PSM Makassar (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Shopee Loga 1 2019 masih berlangsung. Kali ini Persipura Jayapura bakal menjamu PSM Makassar. Pertandingan digelar Jumat (27/9/2019) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam laga ini, Persipura tak akan didampingi Pelatih, Jacksen F. Tiago.

Seperti diketahui Jacksen F. Tiago tidak bisa mendampingi skuat Boaz Solossa dkk. karena menjalani operasi kaki dan rawat inap.

Dan ternyata sebagai gantinya, Persipura Jayapura akan ditangani oleh asisten pelatih Alan Haviluddin. Pada pertandingan penting ini, Alan menyebut timnya harus menang untuk menjaga persaingan.

"Semoga apa yang kami rencanakan bisa berjalan baik seperti yang sudah disiapkan dan paling tidak bisa menggantikan poin yang hilang kemarin melawan Persib," kata Alan kepada bola.com.

Di sisi PSM Makassar, mereka datang dengan kondisi terluka usai ditekuk 1-2 oleh Semen Padang. Kekalahan yang memperpanjang catatan tak pernah memang PSM bila bermain di luar Makassar pada Shopee Liga 1 2019 musim ini.

Dan, pertandingan Persipura Jayapura vs PSM Makassar mulai pukul 15.30 WIB Jumat (27/9/2019) bisa disaksikan via live streaming di Vidio dengan klik di sini.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya