FOTO: Silaturahmi Grup SCM/EMTEK dengan Marinir

Surya Citra Media (SCM) / PT Elang Mahkota Teknologi Tbk bersilaturahmi dengan Komandan Korps Marinir dan staf, untuk memelihara dan kembali membangun kerjasama antara Emtek dan Korps Marinir.

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Sep 2019, 14:50 WIB
Silaturahmi Grup SCM/EMTEK dengan Marinir
Surya Citra Media (SCM) / PT Elang Mahkota Teknologi Tbk bersilaturahmi dengan Komandan Korps Marinir dan staf, untuk memelihara dan kembali membangun kerjasama antara Emtek dan Korps Marinir.
Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono (kelima kanan) beserta jajaran foto bersama dengan Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo (kelima kiri) seusai silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensidi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). SCM/PT EMTEK Tbk bersilaturahmi dengan Komandan Korps Marinir dan staf, untuk memelihara dan kembali membangun kerjasama antara Emtek dan Korps Marinir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, saat menerima kunjungan silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). Silaturahmi ini untuk memelihara dan kembali membangun kerjasama antara Emtek dan Korps Marinir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono berbincang dengan Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo selama kunjungan silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo memberikan plakat ke Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono seusai silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memberikan plakat ke Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo seusai silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono bersama Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo saat melihat museum marinir di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). Silaturahmi ini untuk memelihara dan kembali membangun kerjasama antara Emtek dan Korps Marinir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, saat menerima kunjungan silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dirut Indosiar Imam Sudjarwo saat silaturahmi SCM/Emtek Group Audiensi di Markas Komando Korps Marinir, Jakarta, Kamis (26/9/2019). PT EMTEK Tbk/SCM bersilaturahmi dengan Komandan Korps Marinir dan staf, untuk membangun kerjasama antara Emtek dan Korps Marinir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya