FOTO: Gas Air Mata Bikin Pelajar Tumbang Saat Demo di DPR

Sejumlah pelajar terluka dan sesak napas akibat gas air mata yang ditembakkan polisi saat demonstrasi di belakang Gedung DPR.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Sep 2019, 18:51 WIB
Gas Air Mata Bikin Pelajar Tumbang Saat Demo di DPR
Sejumlah pelajar terluka dan sesak napas akibat gas air mata yang ditembakkan polisi saat demonstrasi di belakang Gedung DPR.
Seorang pelajar mendapat perawatan setelah terkena gas air mata dalam demonstrasi di belakang Gedung DPR, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Sejumlah pelajar terluka dan sesak napas akibat gas air mata yang ditembakkan polisi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah pelajar menggotong rekan mereka yang terluka dalam demonstrasi di belakang Gedung DPR, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Pelajar bahu membahu membantu rekan mereka yang terluka dalam demonstrasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pelajar mendapat perawatan setelah terkena gas air mata dalam demonstrasi di belakang Gedung DPR, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Polisi menggelar sweeping di sejumlah titik untuk menjaring pelajar yang terlibat dalam demonstrasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pelajar mendapat perawatan setelah terkena gas air mata dalam demonstrasi di belakang Gedung DPR, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pelajar yang berhasil diamankan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang anak mendapat perawatan setelah terkena gas air mata dalam demonstrasi di belakang Gedung DPR, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan pelajar yang berdemonstrasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengemudi ojek online membantu pelajar yang terluka dalam demonstrasi di belakang Gedung DPR, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Polda Metro Jaya mengamankan 200 pelajar yang berdemonstrasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya