FOTO: Tolak RUU KUHP, Aliansi Jurnalis Gorontalo Turun ke Jalan

Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Gorontalo dengan tegas mengecam dan menolak RUU KUHP.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Sep 2019, 17:45 WIB
Tolak RUU KUHP, Aliansi Jurnalis Gorontalo Turun ke Jalan
Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Gorontalo dengan tegas mengecam dan menolak RUU KUHP.
Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Gorontalo mengumpulkan kartu identitas mereka saat menggelar aksi menolak RUU KUHP di Gorontalo, Senin (23/9/2019). Aksi tersebut diikuti oleh ratusan jurnalis. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Gorontalo membawa sejumlah poster saat menggelar aksi menolak RUU KUHP di Gorontalo, Senin (23/9/2019). Massa terdiri dari AJI, PWI, IJTI, dan beberapa organisasi jurnalis kampus di Gorontalo. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Gorontalo membawa sejumlah poster saat menggelar aksi menolak RUU KUHP di Gorontalo, Senin (23/9/2019). Dalam aksinya massa bergerak dari Bundaran Saronde Gorontalo menuju Gerbang Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG). (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Gorontalo melepaskan burung saat menggelar aksi menolak RUU KUHP di Gorontalo, Senin (23/9/2019). Menurut massa, RUU KUHP akan mencoreng Demokrasi Indonesia. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Gorontalo membawa sejumlah poster saat menggelar aksi menolak RUU KUHP di Gorontalo, Senin (23/9/2019). Aliansi Jurnalis Gorontalo dengan tegas mengecam dan menolak RUU KUHP. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya