FOTO: Bus Wisata Berisi Turis China Terguling di Utah, 4 Tewas

Sedikitnya empat orang tewas dan 15 lainnya kritis dalam kecelakaan sebuah bus wisata di Utah, Amerika Serikat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Sep 2019, 09:42 WIB
Kecelakaan Bus Wisata
Sedikitnya empat orang tewas dan 15 lainnya kritis dalam kecelakaan sebuah bus wisata di Utah, Amerika Serikat
Pihak berwenang berada di lokasi kecelakaan sebuah bus wisata berisi turis China di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Sedikitnya empat orang tewas dan 15 lainnya kritis dalam insiden naas tersebut. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Bus wisata berisi turis China mengalami kecelakaan di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Total terdapat 30 orang, termasuk sopir di dalam bus yang kecelakaan saat sedang melaju menuju taman nasional. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Kondisi bus wisata berisi turis China yang mengalami kecelakaan di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Di tengah perjalanan, bus keluar dari jalan raya dan terguling menabrak pagar pengaman. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Petugas medis memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan bus wisata berisi turis China di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Jumat (20/9/2019). Dari total korban luka, beberapa dari mereka dibawa ke rumah sakit dengan helikopter. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)
Pihak berwenang berada di lokasi kecelakaan sebuah bus wisata berisi turis China di dekat Taman Nasional Bryce Canyon, barat daya Utah, Amerika Serikat, Jumat (20/9/2019). Hingga saat ini otoritas Utah belum mengumumkan penyebab pasti kecelakaan. (Spenser Heaps/The Deseret News via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya