Kendall Jenner Tidur Bareng dengan Bintang NBA Kelly Oubre Jr

Kendall pertama kali tertangkap kamera jalan bareng Oubre Jr di restoran Carbone.

oleh Thomas diperbarui 17 Sep 2019, 19:40 WIB
Kendall Jenner (FOTO: Splash)

Liputan6.com, New York- Model seksi Kendall Jenner rupanya belum bosan berkencan dengan pebasket NBA. Pada pertengahan September 2019, Kendall Jenner tertangkap basah kencan dan menginap di hotel bersama bintang Phoenix Suns Kelly Oubre Jr.

Seperti diberitakan Sports Gossip, Kendall pertama kali tertangkap kamera jalan bareng Oubre Jr di restoran Carbone. Keduanya makan malam bersama. Setelah itu, Kendall dan Oubre berpesta di klub malam 40/40.

Hari beranjak malam, Kendall Jenner dan Oubre Jr kemudian menghabiskan malam di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Soho, New York, Amerika Serikat.

Oubre Jr tertangkap kamera meninggalkan hotel yang ditempati Kendall di pagi hari dengan memakai pakaian yang sama seperti ketika makan malam di restoran Carbone.

Rumor kedekatan Kendall Jenner dengan Oubre Jr sudah mencuat sejak pekan lalu. Keduanya beberapa kali berada di lokasi yang sama saat New York Fashion Week 2019. Pada ajang ini, Kendall tak ikut serta dan hanya menonton saja.

 

2 dari 2 halaman

Kencan dengan Pemain NBA

Model Kendall Jenner (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Sebelum dengan Oubre Jr, Kendall sudah beberapa kali berkencan dengan pemain NBA. Yang paling lama dengan Ben Simmons. Kendall Jenner bahkan sudah sempat bertemu ibunda Simmons.

Selain Simmons, beberapa pemain NBA yang pernah berkencan dengan Kendall Jenner antara lain Blake Griffin dan Kyle Kuzma.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya