FOTO: Melihat Pertandingan Gulat Minyak di Turki

Para peserta gulat menggunakan celana panjang kulit yang tubuhnya dituangkan minyak zaitun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Sep 2019, 13:00 WIB
Melihat Pertandingan Gulat Minyak di Turki
Para peserta gulat menggunakan celana panjang kulit yang tubuhnya dituangkan minyak zaitun.
Pegulat Pehlivan dengan celana kisbet kulit saat bertarung dalam turnamen Karrestcek Oil Wrestling ke-25 di Ankara (15/9/2019). Gulat minyak ini oleh Altındag Municipality. (AFP Photo/Adem Altan)
Ekspresi salah satu pegulat saat dibanting dalam turnamen Karrestcek Oil Wrestling ke-25 di Ankara (15/9/2019). Setiap musim panas, ratusan pria, yang dikenal sebagai pehlivan ikut serta dalam festival ini. (AFP Photo/Adem Altan)
Dua pegulat berusaha saling mengunci selama turnamen Karrestcek Oil Wrestling ke-25 di Ankara (15/9/2019). Para peserta menggunakan celana panjang kulit yang tubuhnya dituangkan minyak zaitun. (AFP Photo/Adem Altan)
Pegulat Pehlivan disirami minyak sebagai persiapan untuk berkompetisi dalam turnamen Karrestcek Oil Wrestling ke-25 di Ankara (15/9/2019). Kompetisi bernama Kirkpinar merupakan tradisi yang dibanggakan saat Olimpiade modern pertama diadakan di Athena pada 1896. (AFP Photo/Adem Altan)
Sejumlah pegulat Pehlivan saat bersaing dalam turnamen Karrestcek Oil Wrestling ke-25 di Ankara (15/9/2019). Petarung gulat minyak menyiram tubuh dan pakaian dengan campuran minyak zaitun dan air sebelum bertanding. (AFP Photo/Adem Altan)
Pegulat Pehlivan disirami minyak sebagai persiapan untuk berkompetisi dalam turnamen Karrestcek Oil Wrestling ke-25 di Ankara (15/9/2019). Gulat minyak ini oleh Altındag Municipality. (AFP Photo/Adem Altan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya