FOTO: Xanana Gusmao dan Rakyat Timor Leste Ziarahi Makam BJ Habibie

Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao memanjatkan doa saat berziarah ke makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie di TMP Kalibata.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Sep 2019, 12:07 WIB
Xanana Gusmao dan Rakyat Timor Leste Ziarahi Makam BJ Habibie
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao memanjatkan doa saat berziarah ke makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie di TMP Kalibata.
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao (kanan) didampingi Ilham Habibie menaburkan bunga saat berziarah ke makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (15/9/2019). Xanana dan perwakilan rakyat Timor Leste memanjatkan doa untuk Habibie. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao (tengah) memberi hormat saat tiba di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (15/9/2019). Xanana dan perwakilan rakyat Timor Leste memanjatkan doa untuk Habibie. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao (tengah) saat berziarah ke makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (15/9/2019). Xanana dan perwakilan rakyat Timor Leste memanjatkan doa untuk Habibie. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao memberi penghormatan saat berziarah ke makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (15/9/2019). Xanana dan perwakilan rakyat Timor Leste memanjatkan doa untuk Habibie. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao menaburkan bunga saat berziarah ke makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (15/9/2019). Xanana dan perwakilan rakyat Timor Leste memanjatkan doa untuk Habibie. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao (kanan) memeluk Ilham Habibie saat berziarah ke makam Presiden ke-3 RI BJ Habibie di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (15/9/2019). Xanana dan perwakilan rakyat Timor Leste memanjatkan doa untuk Habibie. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao saat berziarah ke makam Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (15/9/2019). Xanana dan perwakilan rakyat Timor Leste menziarahi Ani Yudhoyono sekaligus Presiden ke-3 RI BJ Habibie. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya