FOTO: Kepala BKKBN Hasto Wardoyo Imbau Mahasiswa untuk Gemar Membaca

Menurut Hasto Wardoyo, membaca membuat pengetahuan mahasiswa akan bertambah.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 14 Sep 2019, 08:00 WIB
Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo Memberikan Kuliah Umum di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung pada Kamis Malam, 12 September 2019 (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
2 dari 7 halaman

Berbagi Pengalaman Sebelum Menjabat Sebagai Kepala BKKBN

Hasto Wardoyo berbagi cerita serta pengalamannya sebelum akhirnya menjabat sebagai Kepala BKKBN. Sebelumnya, Hasto adalah seorang Bupati Kulon Progo, dan juga seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)
3 dari 7 halaman

Menyinggung Soal Bonus Demografi 2035

Tak lupa, Hasto pun mengingatkan perihal bonus demografi yang terjadi pada 2035. Dia berharap, bonus demografi menciptakan SDM berkualitas baik. (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)
4 dari 7 halaman

Antusiasme Mahasiswa dan Mahasiswi Baru STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung

Meski malam sudah larut, mahasiswa dan mahasiswi baru STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung terlihat sangat antusias mengikuti kuliah umum Kepala BKKBN Hasto Wardoyo (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)
5 dari 7 halaman

Hasto Mengingatkan Pentingnya Menumbuhkan Kebiasaan Membaca

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengimbau mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung menumbuhkan kebiasaan membaca. Dan menyeimbangkan antara soft-skills dan hard-skills (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)
6 dari 7 halaman

Mahasiswa Bertanya tentang Bahaya Melahirkan di Usia Dini

Iqbal Setiawan, Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung disebut Hasto sebagai calon suami yang baik karena berani bertanya soal bahaya melahirkan di usia terlalu muda (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
7 dari 7 halaman

Usia Ideal untuk Menikah

Menjawab pertanyaan tersebut, Hasto mengatakan bahwa usia ideal untuk menikah dan melahirkan adalah 20 sampai 35. Anak yang lahir akan terhindar dari risiko stunting dan kekurangan gizi (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya