Aaliyah Massaid Rasakan Momen Istimewa di ON OFF Festival 2019

Empat lagu dibawakan Aaliyah Massaid selama di ON OFF Festival 2019.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Sep 2019, 18:30 WIB
Putri penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid terlihat ikut berlibur bersama keluarga Maia Estianty ke Labuan Bajo. Aaliyah dikabarkan dekat dengan Dul, putra bungsu Maia. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid menjadi salah satu pengisi acara di ON OFF Festival 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019). Ia tampil di panggung Community Zone yang dipersembahkan Lazada untuk ON OFF Festival 2019.

Senang, begitu yang dirasakan Aaliyah Massaid ketika manggung di acara ON OFF Festival 2019. Terlebih, ia bisa bernyanyi bersama para penggemarnya.

‎"Karena kalau kita melakukan apa yang kita cintai, maka kita akan senang, nyanyi kaya passion aku. Nyanyi bareng penggemar ya aku senang," ujar Aaliyah Massaid di sela-sela acara.

Empat lagu dibawakan Aaliyah Massaid selama di ON OFF Festival 2019. Salah satunya, "Aku Wanita" dan "Kali Kedua". Buat Aaliyah Massaid, lagu-lagu tersebut sangat berarti untuk dinyanyikan di panggung tersebut.

2 dari 2 halaman

Sejak Jauh Hari

Aaliyah Massaid tersenyum usai menjalani latihan menjadi Paskibra di bawah air Jelang HUT ke-74 RI di Aquarium Sea World, Ancol, Jakarta (11/8/2019). Aaliyah baru sekarang melakukan pengibaran bendera di dalam air.” Ungkapnya dengan ekspresi penuh keceriaan. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

"Semua berarti. Kalau enggak, aku enggak akan nyanyikan lagu itu ya," ujar Aaliyah Massaid.

Untuk tampil di panggung ‎Community Zone, Aaliyah Massaid mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari. Sebab ia mau memberikan penampilan terbaiknya.

"Tahu ya dari sebulan yang lalu, latihan dari dua minggu yang lalu sama band," kata Aaliyah Massaid.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya