FOTO: 7 Orang Tewas dalam Tabrakan Udara di Spanyol

Tujuh orang dikabarkan tewas dalam insiden tabrakan udara antara sebuah helikopter dan pesawat kecil di Mallorca, Spanyol

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Agu 2019, 10:06 WIB
Tabrakan Heli dan Pesawat
Tujuh orang dikabarkan tewas dalam insiden tabrakan udara antara sebuah helikopter dan pesawat kecil di Mallorca, Spanyol
Puing-puing bekas tabrakan antara sebuah helikopter dan pesawat kecil terlihat di jalan dekat Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Setidaknya tujuh orang tewas, termasuk dua anak di bawah umur, dalam insiden tabrakan udara tersebut. (Incendios f.Baleares via AP)
Puing-puing setelah sebuah helikopter dan pesawat kecil tabrakan di dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Usai bertabrakan, pesawat dan helikopter jatuh ke lingkungan warga dan pesawat terbakar setelah mengenai tanah. (Incendios f.Baleares via AP)
Polisi sipil Guardia Spanyol berdiri dekat puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan di dekat Inca, Pulau Mallorca, Minggu (26/8/2019). Namun sampai saat ini, kepolisian dan otoritas setempat belum menyimpulkan penyebab tabrakan udara tersebut. (STRINGER / AFP)
Puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan terlihat di sebuah lapangan dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Media setempat mengatakan pesawat ringan itu dinaiki dua orang, sementara helikopter membawa pasangan suami istri dan dua anak mereka. (STRINGER / AFP)
Puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan terlihat di sebuah lapangan dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Tabrakan udara terjadi antara helikopter dan pesawat terbang amatir. (STRINGER / AFP)
Puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan terlihat di sebuah lapangan dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Identitas serta kewarganegaraan dari para korban pun belum dapat dipastikan. (STRINGER / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya