Rio Reifan Dipenjara, Istri Sedang Hamil Muda

Rio Reifan lagi-lagi terjerat narkoba.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Agu 2019, 15:00 WIB
Pesinetron Rio Reifan diapit petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat rilis, Jakarta, Jumat (16/8/2019). Rio Reifan kembali ditahan polisi terkait kasus narkoba untuk kali ketiga. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan lagi-lagi terjerat Narkoba. Saat ini ia masih menjalani masa tahanan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjalani proses penyidikan.

Di tengah masalah yang tengah dihadapinya, istri Rio Reifan, Henny Mona, rupanya sedang mengandung. Usia kehamilan istri Rio Reifan masih menginjak trimester pertama.

"Iya iya (hamil). Baru sih baru," ucap Henny Mona saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2019).

 

2 dari 2 halaman

Terima Kenyataan

Henny Mona, istri Rio Reifan (Liputan6.com/ Zulfa Ayu S)

Tak dipungkiri, menjalani kehamilan tanpa didampingi suami pun membuat Henny Mona bersedih. Namun gak ada yang bisa ia perbuat selain melewatinya dengan penuh ketegaran.

"Ya sedih ya cuma mau diapain lagi. Saya harus terima kenyataannya," papar wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Henny Mona pun meminta doa untuk kebaikan dirinya juga janin yang tengah dikandungnya. "Mudah-mudahan saya tetep kuat gitu," Henny menandaskan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya