FOTO: Pria Bersenjata Sandera 37 Orang di Bus Brasil

Seorang pria bersenjata menyandera puluhan orang dalam bus di sebuah jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Agu 2019, 09:15 WIB
Pria Bersenjata Sandera 37 Orang di Bus Brasil
Seorang pria bersenjata menyandera puluhan orang dalam bus di sebuah jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil.
Seorang pria bersenjata menyandera puluhan orang dalam bus di sebuah jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). Pria tersebut mengancam akan membakar kendaraan berisi 37 orang itu. (AP Photo/Ricardo Cassiano/Agencia O Dia)
Seorang pria bersenjata menyandera puluhan orang dalam bus di sebuah jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). Pria bersenjata tersebut kemudian ditembak mati oleh penembak jitu. (TV Globo via AP)
Gubernur Rio de Janeiro Wilson Witzel mengepalkan tinjunya saat tiba dengan helikopter di lokasi penyenderaan sebuah bus di jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). Penyandera tidak mengajukan tuntutan khusus. (Ricardo Cassiano/Agencia O Dia via AP)
Polisi mengawal bus yang disandera oleh seorang pria bersenjata di jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). Polisi menduga penyandera memiliki masalah psikologis. (AP Photo/Leo Correa)
Polisi mengamankan bus yang disandera seorang pria bersenjata di jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). Penyandera berhasil dilumpuhkan oleh penembak jitu dari pasukan elite dan semua sandera selamat. (AP Photo/Leo Correa)
Polisi bersenjata mengatur lalu lintas saat seorang pria menyandera sebuah bus di jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). The Guardian memberitakan bahwa drama penyanderaan di bus Brasil itu berlangsung sekitar empat jam. (AP Photo/Leo Correa)
Sejumlah orang menunggu saat terjadi penyanderaan sebuah bus oleh pria bersenjata di jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). Lalu lintas diblokir di kedua arah di jembatan tersebut, mengakibatkan ratusan kendaraan mengantre. (AP Photo/Leo Correa)
Sejumlah orang bermain bola saat lalu lintas terhenti akibat penyanderaan sebuah bus oleh seorang pria bersenjata di jembatan yang menghubungkan Kota Niteroi dengan Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (20/8/2019). Belum diketahui motif dari penyanderaan tersebut. (AP Photo/Leo Correa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya