Ingat Istilah Kamseupay yang Fenomenal? Begini Potret Terbaru Para Artisnya

Istilah Kamseupay dipopulerkan oleh para personel geng Lollypop yang fenomenal.

oleh Yunisda Dwi Saputri diperbarui 06 Agu 2019, 13:05 WIB
Geng Lollypop dalam sinetron Putih Abu-Abu (Sumber: Facebook)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar setia sinetron pasti tidak asing dengan istilah Kamseupay. Istilah yang merupakan singkatan dari "kampung sekali udik payah" itu pertama kali dipopulerkan lewat sinetron berjudul Putih Abu-Abu yang tayang pada tahun 2012 silam.

Selain menjadi istilah, Kamseupay juga disulap menjadi lagu latar dari sinetron tersebut. Dalam sinetron Putih Abu-Abu, personel geng Lollypop berakting menyanyikan lagu Kamseupay. Mereka adalah Adzana Bing Slamet, Enzy Storia, Fabiola Novita, Kathy Indera, Devayanti Pardi dan Mutiara Dea.

Baru-baru ini, lagu Kamseupay kembali viral lantaran videonya diunggah ulang di platform media sosial Twitter oleh akun @sushidal pada Senin (5/8/2019). Alhasil, banyak orang yang merasa nostalgia mendengar lagu fenomenal tersebut. Pasalnya, liriknya juga bisa dibilang begitu membekas di hati para penggemar sinetron.

Tujuh tahun berlalu, kira-kira seperti apa penampilan terbaru personel geng Lollypop kini? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan potret terbaru mereka yang mempopulerkan istilah Kamseupay, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2019).

2 dari 6 halaman

Adzana Bing Slamet yang berperan sebagai Angel, ketua geng Lollypop telah menikah dengan Rizky Alatas dan tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

Adzana Bing Slamet (Sumber: Instagram/adzanabs)
3 dari 6 halaman

Enzy Storia yang berperan sebagai Deta kini masih aktif di industri hiburan sebagai host di sebuah acara talkshow.

Enzy Storia (Sumber: Instagram/enzystoria)
4 dari 6 halaman

Febiola Novita atau Inge Lollypop dikenal sebagai pengisi suara di Game LINE Let's Get Rich sekaligus kekasih asisten pribadi Prabowo Subianto, Ridwan Dhani Wiranata.

Febiola Novita Kaunis (Sumber: Instagram/febiolanovita)Enzy Storia
5 dari 6 halaman

Devayanti Pardi yang berperan sebagai Yulia kini telah menjelma menjadi hijaber cantik dengan feed Instagram yang aestetik.

Devayanti Pardi (Sumber: Instagram/devpao)
6 dari 6 halaman

Kathy Indera hingga kini cukup aktif menekuni kariernya di industri hiburan. Ia ternyata adalah mantan kekasih Young Lex.

Kathy Indera (Sumber: Instagram/kathyindera)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya