FOTO: Mengintip Persiapan Pebalet Namarina Youth Dance Jelang Pentas

Namarina Youth Dance (NYD) akan menggelar pementasan bertajuk SoulSphere of Jakarta di Museum Nasional Indonesia pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jul 2019, 14:15 WIB
Mengintip Persiapan Pebalet Namarina Youth Dance Jelang Pentas
Namarina Youth Dance (NYD) akan menggelar pementasan bertajuk SoulSphere of Jakarta di Museum Nasional Indonesia pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019.
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). NYD akan menggelar pementasan bertajuk SoulSphere of Jakarta. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Pementasan NYD akan digelar di Museum Nasional Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Pementasan NYD bertajuk SoulSphere of Jakarta akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Pementasan NYD yang bertajuk SoulSphere of Jakarta dikemas oleh Maya Tamara sebagai Artistic Director Namarina. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Dalam pentas Soulsphere of Jakarta nanti, koreografer ingin menyampaikan pesan tantang keberagaman warga Jakarta. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet bersiap untuk latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). NYD ingin menyampaikan pesan sosial kepada warga Jakarta melalui gerakan para ballerina muda saat pementasan Soulsphere of Jakarta nanti. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Namarina adalah institusi pendidikan nonformal pertama di Indonesia di bidang seni tari balet, jazz, dan kebugaran. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Namarina Youth Dance didirikan pada 1956 oleh Nanny Lubis, yang kemudian diteruskan oleh Maya Tamara sebagai Artistic Director Namarina. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Di bidang balet, Namarina berafiliasi dengan The Royal Academy of Dance (RAD) di Inggris sejak 1975. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Namarina terus berkembang hingga memiliki lebih dari 1.800 anggota yang tersebar dalam sembilan studio di Jakarta. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet sedang merias wajah saat latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019) Namarina berpartisipasi dalam membangun dunia tari Indonesia yang sehat, kreatif, dan berkarakter. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pebalet berkumpul saat latihan jelang pementasan Namarina Youth Dance (NYD) di Studio Namarina, Jakarta, Kamis (25/7/2019) NYD berharap suatu saat nanti dapat menjadi kelompok tari Indonesia yang resmi dengan akar balet klasik. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya