FOTO: Intip Gaya Pacaran Joshua Suherman dan Clairine Christabel

Menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Yuk kita intip gaya berpacaran ala Joshua Suherman dan Clairine Christabel.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jul 2019, 09:09 WIB
Joshua Suherman
Menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Yuk kita intip gaya berpacaran ala Joshua Suherman dan Clairine Christabel.
Joshua Suherman atau yang kerap disapa Jojo memulai kedeketannya dengan Clairine Christabel saat keduanya bermain film bersama yang berjudul Generasi Micin. (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Joshua Suherman dan Clairine Christabel kerap kali menyempatkan diri untuk berlibur bersama di tengah-tengah kesibukan mereka masing-masing. (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Salah satu potret liburan Joshua Suherman dan Clairine Christabel di Korea Selatan nih! Bagi yang jomblo, harap bersabar ya! (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Joshua Suherman dan Clairine Christabel memiliki gaya pacaran mereka sendiri. Salah satunya adalah menghabiskan waktu bersama dengan menonton pertandingan bola. (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Sepertinya, Clairine Christabel tidak hanya berperan sebagai kekasih tetapi juga menjadi hair stylist untuk Joshua Suherman nih! (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Mengenakan bunny hat, Joshua Suherman dan Clairine Christabel semakin terlihat menggemaskan, ya? (Liputan6.com/IG/clairineclay)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya