FOTO: Aksi Perenang Saat Kehausan di Kejuaraan Renang Dunia

Para pelatih menyodorkan botol minuman kepada perenang yang sedang berlaga dalam lomba renang air terbuka 10km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Jul 2019, 13:15 WIB
Aksi Perenang Saat Kehausan di Kejuaraan Renang Dunia
Para pelatih menyodorkan botol minuman kepada perenang yang sedang berlaga dalam lomba renang air terbuka 10km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan.
Perenang meraih botol minuman saat berlaga dalam lomba renang air terbuka nomor 10 km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan, Selasa (16/7/2019). (HANDOUT/FINA ORGANISING COMMITTEE VIA YONHAP/AFP)
Perenang meraih botol minuman saat berlaga dalam lomba renang air terbuka nomor 10 km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan, Selasa (16/7/2019). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Para pelatih menyodorkan botol minuman kepada perenang yang sedang berlaga dalam lomba renang air terbuka nomor 10 km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan, Selasa (16/7/2019). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Perenang Yunani Athanasios Kynigakis meraih botol minuman saat berlaga dalam lomba renang air terbuka nomor 10 km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan, Selasa (16/7/2019). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Perenang Spanyol Guillem Pujol melempar botol minuman saat berlaga dalam lomba renang air terbuka nomor 10 km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan, Selasa (16/7/2019). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Para perenang berlaga dalam lomba renang air terbuka nomor 10 km putra di Kejuaraan Renang Dunia di Yeosu, Korea Selatan, Selasa (16/7/2019). (AP Photo/Mark Schiefelbein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya